Senin, 27 Juli 2015

Cara Verifikasi Akun Facebook Menggunakan Ktp

Apakah akun facebook anda dikunci dan tim facebook minta verifikasi menggunakan ID atau KTP asli? Jika memang pernah atau lagi mencari informasi Cara Verifikasi Akun Facebook Menggunakan Ktp berikut akansaya coba berikan informasinya berdasarkan pengalaman.

Facebook adalah sebuah situs dimana para pengguna mengharuskan nama dan tanggal lahir asli di facebook. Kenapa harus asli? Saya juga kurang tahu masalahnya yang pasti facebook tidak ingin ada orang yang nyepam di situsnya dan menggunakan akun double.

Apakah kamu seorang liker atau pengguna auto like? Jika memang iya pasti akun facebook kamu sangat besar kemungkinan tim facebook akan memblokir akun facebook kamu. Lalu bagai mana cara verifikasi menggunakan ktp Cara Verifikasi Akun Facebook Menggunakan Ktp.

Berdasarkan akun teman yang pernah di tangguhkan tim facebook karena kebanyakan memakai auto like. Pas aku buka akun facebook disitu aku kaget dapat peringatan Maaf Akun anda dikunci Sementara, Akun anda tidak mencerminkan nama asli. Silahkan upload identitas anda. kurang lebih peringatan seperti itu.

Gimana langkah awal untuk membuka akun kembali? 

Photo ktp asli
Facebook hanya menerima ktp asli yang berlaku di indonesia seperti e-ktp sim paspor, jepret atau photo ktp kamu menggunakan kamera hp dan usahakan hasil jepretan harus jelas dan terlihat nama dan tanggal lahir juga kotanya. Jika sudah kamu kamu buka akun facebook kamu kembali dan upload ktp yang sudah kamu photo tadi.

Jika proses upload selesai nanti kamu buka email facebok kamu, ingat email facebook sangat penting untuk memantau perkembangan dari tim facebook jika sudah nanti ada laporan dari tim facebook dan klik saja yang mana isi email lihat gambar.

Biar lebih cepat kamu balas email itu dengan menyertakan ktp yang tadi dan tulis isi email misalkan kamu seorang tkw atau apa saja yang bersangkutan dengan akun yang tidak sesuai dengan ktp. Misal tanggal lahir dan kota kamu beda dengan ktp harus memberi penjelasan yang jelas. Contoh "Mohon maaf saya baru tahu tentang frivacy dan keamanan facebook yang mengharuskan memakai nama asli dalam akun facebook saya, saya akan mengganti nama saya sesuai nama di ktp saya atau anda bisa langsung mengganti nama tanggal lahir saya sesuai ktp yang saya berikan" jika sudah kirim saja.

Kenapa tulisan di atas menggunakan bahasa indonesia bukannya harus memakai bahasa inggris? Sekarang facebook sudah punya tim di indonesia yaitu di jakarta jadi kita gak usah pake bahasa inggris segala toh yang mereview ktp kita orang indo juga ko.

Jika cara di atas sudah selesai silahkan tunggu beberapa hari paling lama tiga hari maka tim operation facebook yang ada di jakarta akan menghubungi kamu lewat email seperi di bawah ini.

Dan selamat akun kamu bisa di buka kembali dengan nama dan tanggal lahir sesuai dengan ktp kamu dan akun kamu akan aman dari blokir oleh tim facebook.
Trik di atas sudah saya lakukan berdasarkan 3 akun yang berhasil aku ambil kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar