Senin, 27 Juli 2015

Penyebab Wap Atau Blog Masuk Google Sandbox Dan Cara Mengatasinya

Penyebab google sandbox, Mengatasi google sandbox, ciri-ciri terkena dampak google sandbox, Pengertian google sandbox

Kumpulan Trick Seo Terupdate - Google Sandbox merupakan berupa sanksi atau penalty dari google atau diibaratkan penjara atau tahanan karena melakukan beberapa tindakan yang tidak disukai oleh mbah google. Blog yang terkena google sandbox tidak bisa di indeks oleh google, namun artikel/postingan yang terkena google sandbox maka bisa lenyap di mesin pencari (search engine) google dan terkubur di kotak pasir ( sandbox ).
Google Sandbox layaknya seperti virus yang menular dan mematikan, bila ada artikel yang terkena virus google sandbox maka akan menular ke artikel/postingan yang lain. Blog yang terkena google sandbox maka akan mengalami penurunan traffik, karena beberapa artikel tidak bisa di tampilkan di mesin pencarian google.

PENYEBAB GOOGLE SANBOX
penyebab penalty dari Google berupa google sandbox di karenakan :
- Over optimasi atau melakukan berbagai optimasi yang berlebihan.
- Backlink yang sangat tidak wajar per harinya.
- Artikel/postingan yang berupa Copy paste ( COPAS ).
- Artikel/postingan Duplicate content (Ada Postingan Yang Sama ).
- Artikel yang terdapat Broken link/link rusak.

CARA MENGATASI DAN KELUAR DARI GOOGLE SANDBOX
bisa mencoba beberapa hal seperti :
- Cobalah kurangi beberapa teknik SEO ( search engine optimization ) yang terlalu berlebihan/over.
- Carilah backlink dari yang memiliki pagerank tinggi namun jangan berlebihan dalam pencarian backlink tersebut. biasanya backlink yang ber-pagerank yaitu berdomain .GOV dan .EDU
- Bila google sandbox pada artikel/postingan hasil copy paste , cobalah edit postingan tersebut atau bisa juga postingannya di hapus.
- Jika google sandbox pada postingan yang terdapat duplicate content ( SAMA ), segera edit postingan tersebut.
- Bila google sandbox terjadi pada postingan yang terdapat link rusak/broken link, perbaiki linknya atau arahkan pada situs yang sehat/permanen.
- Buatlah postingan baru yang original yang hasil karya atau seni sendiri, kemudian masukan juga link postingan yang terkena google sandbox tersebut.

Untuk menguji apakah artikel atau blog terkena google sandbox bisa cek langsung ataupun manual di link inihttp://pixelgroove.com/serp/sandbox_checker

untuk cara manual kalian bisa menggunakan cara ini di pencarian google
site:http://URL postingan/artikel
kemudian klik cari/search, jika muncul berarti aman, namun jika ngga muncul berarti wap/blog anda terkena google sandbox . Semoga kalian tidak mengalami dan terkena penalty dari google karena semua wapper atau blogger dan saya juga tidak menginginkan wap atau blognya kena google sandbox karena bisa berakibat sepi pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar